Kamis, 29 Mei 2008

Menunggu Berita Baik

Seseorang barusaja mengatakan padaku…

“ Ai, aku tunggu berita baik dari kamu ya”

Sempet terdiam sejenak mendengarnya. Kabar baik dariku ?

…..

Jadi mikir,,aku hidup didunia ini nggak sendiri. Selalu terkait sama orang lain. Selalu berinteraksi dengan orang lain. Walau kadang kita merasa sendiri, sepi dan sedih, tapi ternyata perasaan yang sama juga bisa mereka rasakan. Ikut merasakana apa yang aku rasakan.

Lately,,aku baru sadar kalo udah lama aku nggak kasih mereka berita baik. Setiap kali ketemu, yang ada hanya keluhan dan curhat. Beberapa cerita lucu menghiasi hariku dan kubagi dengan mereka. Tapi bukan berita baik. Tidak terlalu baik maksudku. Ternyata ada yang mereka tunggu dari aku. Sebuah berita baik. Hehe…

Sebuah motivasi baru,,untuk selalu membuat berita baik setiap harinya untuk dibagikan pada orang-orang tersayang. Bukan hanya keluhan atas kelelahan kita. Tapi sebuah berita baik atas sebuah perjuangan. Membuka hari dengan senyum dan menutupnya dengan berita baik. What a wonderful Life :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hihihi... jadi kapan .....?

*nek iki pertanyaan njelehi*