Selasa, 27 Mei 2008

Sejenak

Rasa lelah mulai terasa,,

Tersirat lewat tatapan mata yang tak mungkin kusembunyikan dari mereka,,

Ingin lari tapi tak bisa,,

Jiwaku sedang tidak disini teman,,

Ada yang membawanya pergi,,

Padalah aku ingin tetap disini ,,tapi tidak dengan rasa yang seperti ini,,,

Tak ingin aku hentikan langkah,,

Karena mereka tidak bisa menungguku hanya untuk mengambil nafas sejenak,,

Karena mereka akan hilang ,,

Bersamaan ketika aku tersadar,,

Bahwa aku tidak sedang bermimpi.

Aku ingin bangun dan menggerakan satu langkahku lagi,,

Tak banyak,,tapi berarti.

Karena banyak yang menungguku ,,

Menunggu langkahku sampai ke tujuan itu

Dengan sebuah senyum simpul

Guratan raut bahagia

Ketika tangannya mendekati wajahku

Bergerak perlahan..

Menggerakan untaian tali itu..

Tali togakuwh….

2 komentar:

Anonim mengatakan...

endingnya itu lhow yik

Anonim mengatakan...

aih,ending nya..