Selasa, 19 Agustus 2008

Sebuah Fase Kuakhiri

Tepatnya tanggal 31 Juli 2008.

Beberapa hari sebelum tanggal itu….

Selalu pulang lewat tengah malam.

Kantung mata menebal, mikirin perform, kostum, sovenir, foto-foto…

Yang semuanya itu hanya untuk membantu melupakan detik-detik perpisahan yang akan segera datang.

Yup. Garda Depan 31 PT. Aseli Dagadu Djogja purna tugas.

Ternyata gini ya rasanya ?

Setelah 8 bulan berjuang bersama,

dengan kumpulan orang berkarakter sama sekali berbeda,

akhirnya harus diakhiri juga…

Mencoba memberikan pelayanan yang terbaik,

untuk sebuah nama perusahaan yang dijunjung,

dan sebuah nama kebersamaan. Tiga satu.

Semua tidak berjalan semulus itu.

8 bulan penuh lika-liku.

Tawa dan air mata jadi satu.

Beda tipis antara tangis bahagia atau tangis luka.

Tapi semua tak ada artinya ketika harus berpisah.

Aku memilih mengakhirinya dengan senyum.

Aku telah menyelesaikan fase ini.

Salah satu fase terindah dalam hidupku.

Penuh ilmu, jerih payah, dan senyum kepuasan.

Hmmmm….

Rasanya tidak ingin semua berakhir seperti ini.

Bertemu dan harus dipisahkan karena sebuah kontrak kerja.

Tapi aku tahu.

Tuhan telah memberikan semua sesuai dengan porsinya.

Tidak lebih tidak kurang.

Dan aku tau, persahabatan ini tidak akan diakhiri dengan sebuah kontrak.

Tiga satu lebih dari itu.

8 bulan sudah aku memberikan semuanya.

Dan saatnya sekarang aku kembali.

Kembali mengejar mimpi yang sedikit tertunda.

Kembali ke kampusku

Kembali ke laptopku

Kembali ke hari-hari normalku

Kembali ke teman-teman makan siangku

Tuhan telah hebat merancang semuanya.

Terimakasih Dagadu. Terimakasih Tiga Satu. Terimakasih Semua.

Tidak ada Aku tanpa kaMu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waah..fotonya keren yik,
Ga kepikiran lho ngambil di atas rel gitu. Bagus :)

Sebuah fase terakhiri, tanda bahwa sebuah fase baru akan dimulai. Ayo kita semangat menyelesaikan kewajiban ini! kekeke..